Panduan Menyalakan Api Cinta

KOKOHNYA ikatan cinta bukan karena tak pernah ada masalah datang. Tapi, bagaimana Anda berdua menyikapinya hingga api cinta itu masih membara.

Untuk terhindar dari ancaman yang tidak diinginkan, Anda bersama pasangan harus pintar menyiasati kejadian buruk sehingga terlewati dengan sikap bijak dan penuh kedewasaan.

Agar tak salah arah, ikuti panduan menyalakan cinta makin membara berikut ini , seperti dilansir Loving You:

Seribu satu ungkapan cinta

Setiap pasangan merasa istimewa dan bahagia apabila setiap hari dihujani pernyataan cinta dari kekasih. Ungkapkan kalimat "Aku cinta kamu" dari lubuk hati terdalam dengan berbagai cara dan bahasa. Kejutan ini akan membuatnya semakin penasaran dengan cara apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Dia juga makin terpesona dengan perhatian yang Anda berikan.

Kenali dia lebih dalam

Ada pepatah menyatakan "tak kenal, maka tak sayang". Pepatah tersebut masih sangat dipercaya banyak orang. Jika Anda tak mengenal pasangan lebih dalam, api cinta dalam hati tentu tak akan berkobar. Yang ada justru secara perlahan kian padam. Bukalah hati Anda terlebih dahulu lalu tunjukkan bahwa Anda bisa menerima segala kekurangan dan kelebihannya. Tunjukkan betapa tulusnya perhatian Anda padanya.

Warnai selalu dengan romantisme

Tak semua orang punya kadar keromantisan yang sama. Api cinta bisa semakin membara jika Anda bersama pasangan bisa menciptakan suasana romantis dalam berbagai suasana, seperti kencan makan malam di tepi pantai. Nikmati setiap cerita indahnya hubungan yang Anda sedang bangun bersamanya.


0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

CLOCK

JOIN ME

YM STATUS

ShoutBox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Visitor Information

free counters