Membuat Hubungan Lebih Romantis

ROMANTISME dalam sebuah hubungan percintaan memang harus ada dan tidak boleh terlupakan begitu saja. Ingatlah bahwa cinta membutuhkan pengorbanan dari Anda.

Agar hubungan kian erat, Anda pun tak ada salahnya menyiapkan serangkaian jurus jitu menciptakan sebuah romansa percintaan. Berikut ini intisari dari Loving You, seperti:

Mendengarkan

Jangan pernah berpikir bahwa pasangan tidak membutuhkan kehadiran Anda saat mengalami musibah atau ditimpa kesedihan. Mungkin Andalah yang harus berinisiatif sebagai pendengar setia. Siapa tahu hati pasangan yang sedang terluka berangsur-angsur sembuh dengan sikap dan perhatian Anda.

Memahami

Usai mendengarkan keluh kesahnya, tak ada salahnya Anda menyelami permasalahan yang sedang dia alami. Cobalah memposisikan Anda sebagai dirinya, lalu berikanlah nasihat dan saran kepadanya. Dan jika permasalah ini menyangkut hubungan Anda berdua, maka cobalah untuk memberikan solusi secara bijak.

Kejujuran

Bumbu rahasia terpenting yang harus dimiliki setiap pasangan adalah kejujuran. Tanpa kejujuran, maka hubungan tidak berarti khusus. Jika Anda ingin dicintai secara tulus, cobalah bersikap jujur kepadanya.

Sikap pemaaf

Menjadi orang sabar tentu saja kurang lengkap apabila tak disertai dengan sikap saling memaafkan. Oleh karena itu, Anda tak boleh egois mementingkan perasaan pribadi saat masalah sedang mengusik hubungan Anda dan dia.

Ucapan terima kasih

Sebuah pengorbanan akan terasa menyenangkan jika ada sebuah ucapan yang bisa menyejukkan hati. Jika dia berusaha memberikan yang terbaik, saatnya Anda menghargainya dan mengucapkan terima kasih.

Pujian

Bumbu rahasia lainnya yang paling penting dalam menciptakan hubungan romantis adalah memberikan pujian. Sebuah pujian akan penampilannya yang luar biasa membuatnya lebih bersemangat menjalani hubungan serius bersama Anda.


0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

CLOCK

JOIN ME

YM STATUS

ShoutBox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Visitor Information

free counters