Agar Hubungan Percintaan Langgeng

MENJAGA hubungan cinta adalah tugas Anda berikutnya setelah berhasil mendapatkan hati pujaan. Pada akhirnya, hubungan tersebut akan semakin dewasa dan mampu mendewasakan Anda berdua.

Cinta tumbuh di mana saja dan kapan saja. Anda tidak dapat mengelak panah asmara yang disasarkan dewa cinta. Cinta memang indah untuk dirasakan dan diresapi bersama seseorang yang memesona perhatian Anda.

Perjalanan hubungan dengannya tak selalu mulus-mulus saja. Namun, jangan jadikan hal tersebut sebagai penghalang untuk terus membina hubungan yang indah.

Jika sedang menjalin hubungan dengan seseorang, sebaiknya Anda perlu tahu apa yang diperlukan dalam hubungan agar langgeng dan menyenangkan. Berikut beberapa triknya, seperti dikutip dari SheKnows:

Tidak egois

Dalam menjalani kehidupan, Anda di kelilingi oleh orang banyak. Begitu pun dalam hubungan percintaan. Kehadiran si dia sebagai orang baru pengisi kehidupan Anda tentu membutuhkan rasa saling pengertian. Jika selama ini Anda hidup sendiri dengan sifat egois tanpa diprotes orang lain, maka ini saatnya Anda mengubah sifat tersebut. Cinta membutuhkan pula rasa saling berbagi. Utamakan selalu kebahagiaan bersama agar tidak ada ketimpangan di antara Anda berdua.

Kebebasan

Jika hubungan cinta baru berjalan, setiap detik rasanya ingin dihabiskan selalu bersama pasangan. Kebersamaan memang dibutuhkan, tapi sebaiknya Anda juga menyadari bahwa si dia bukanlah milik pribadi. Kehadirannya juga dibutuhkan orang lain dalam lingkungan pergaulan maupun pekerjaan. Berikan kebebasan kepada pasangan dengan tidak membatasi waktu pergaulan bersama teman dan koleganya. Jika Anda termasuk tipe pecemburu, mulailah Anda belajar untuk membagi pasangan Anda dengan orang lain.

Komitmen

Memberikan kebebasan kepada pasangan tidak berarti memberikan kebebasan untuk berbuat seenaknya untuk mencari dan menggoda wanita lain. Komitmen yang telah diikarkan bersama harus ditepati sungguh-sungguh agar Anda berdua dapat mempertanggungjawabkan segala hal yang terjadi selama hubungan berjalan. Jika Anda berdua sudah berkomitmen kuat, maka sebesar apapun godaan yang mengancam, semuanya dapat dilalui dengan baik. Pada akhirnya, hubungan pun semakin sehat dan dewasa.

Lelucon

Keseriusan hubungan yang Anda berdua jalani sebaiknya dihiasai dengan lelucon dan candaan agar hubungan percintaan tidak monoton. Nuansa humor akan menciptakan hubungan cinta Anda berdua semakin seru dan mengesankan. Pada dasarnya, semua orang suka dengan lelucon yang dapat merilekskan saraf pikiran. Anda berdua tentunya semakin awet muda karena sering tersenyum.

Ritual

Ritual yang mengingatkan hubungan Anda berdua sangat diperlukan untuk menjaga cinta tetap awet. Sebagai contoh, ritual ucapan kata mesra "I Love You" tepat di hari jadi. Bisa pula ritual ciuman dan pelukan hangat di hari ulang tahun masing-masing, tentu akan menjadi kado termahal.


0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

CLOCK

JOIN ME

YM STATUS

ShoutBox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Visitor Information

free counters