Mbah Surip Keramas Pakai Sampo Kucing

Mbah Surip tampil dengan rambut ala rasta khas penyanyi reggae. Rambut tersebut asli. Untuk merawatnya, pelantun Tak Gendong itu menggunakan sampo kucing. Lho?

"Ada teman, seorang dokter, bilang pakai sampo kucing saja. Mbah pakai sampo kucing anggora. Enak kok, semilir," kata Mbah Surip sambil tertawa lepas, saat diwawancara RCTI, Jumat (10/7/2009).

Seniman jalanan yang lahir pada 5 Mei 1949 itu mengaku, sudah lama memelihara rambut sebelum akhirnya jadi seperti sekarang.

"Rambut ini asli. Orang bilang palsu, tapi ini asli. Saya pelihara dari lima presiden berganti di Indonesia," ujarnya masih diiringi tawa.

Duda empat anak ini beken setelah lagu andalannya Tak Gendong meledak dan menjadi hits. Banyak orang memakai lagu tersebut sebagai nada sambung pribadi (NSP). Dan tak disangka, NSP Tak Gendong laris manis meraup Rp9 miliar.

Dari penjualan NSP itu, pria yang pernah bekerja di Negeri Paman Sam ini mendapat royalti Rp4,5 miliar. Sebagian dari royalti, kata Mbah Surip, disimpan dan disumbangkan untuk yatim-piatu.

BY : OKEzone.com


0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

CLOCK

JOIN ME

YM STATUS

ShoutBox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Visitor Information

free counters